Detail Processor 13th Gen Intel Mobile yang Wajib Diketahui

Manfaat bagi Pengguna

Lebih jauh lagi, pihak pabrikan memberikan informasi bahwa penggunaan proses terbaru ini bisa memberikan beragam manfaat bagi performa PC. Apa sajakah keuntungan yang dimaksud tersebut?

Misalnya saja seperti performa mobile yang lebih konsisten serta responsif. Terutama jika kalian menggunakan mode baterai karena ada beberapa alasan yang mendukung.

Alasan tersebut seperti daya baterai yang tahan lama, pengisian daya cepat, sampai dengan instant wake. Inilah yang membuat processor 13th Gen Intel Mobile meraih perhatian dari masyarakat. 

Berjalan dengan Teknologi Terkini

Seiring dengan bertambahnya waktu, teknologi juga semakin berkembang luas. Karena itulah, kita membutuhkan platform yang bisa mendukung dan berjalan beriringan dengan teknologi tersebut.

Processor terbaru ini sendiri mampu membuat konferensi video dengan kualitas sangat baik. Mereka memanfaatkan teknologi terbaru seperti Intel Bluetooth LE Audio dan Connectivity Performance Suite. 

Kemudian ada juga fitur Intel Unison yang akan mempermudah konektivitas antar perangkat. Jadi kalian bisa membuat beberapa aksi dengan processor 13th Gen Intel Mobile.

Sebagai contoh adalah membuat pesan teks, notifikasi telepon, panggilan telepon, sampai dengan transfer file. Semua bisa dijalankan dari PC ke ponsel, terutama yang mendukung sistem operasi iOS dan Android. 

Baca juga: Papan Melayang Hoverboard Aircraft dan Manfaatnya bagi Manusia

Dengan segala keuntungan tersebut, sepertinya processor seperti ini akan menjadi kesukaan banyak pengguna. Tidak heran karena processor 13thgen intel mobile memang mendukung berbagai aktivitas modern masa kini.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini