Profil 4 Astronot Nasa yang Bersiap ke Bulan Misi Artemis 2

Perempuan tersebut lahir pada 29 Januari 1979, beliau adalah seorang insinyur serta astronot NASA pada tahun 2013. Beliau sendiri adalah lulusan dari North Carolina State University, pengalamannya memang cukup bagus.

Rasanya memang tepat bila perempuan tersebut menjadi bagian dari misi Artemis 2 karena, pengalamannya, di bidang antariksa memang tidak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, pernah menjalani misi keluar angkasa.

Beberapa pengalaman ke luar angkasanya adalah menjalankan Expedition 59, 60, dan 61. Tiga misi tersebut tergolong luar biasa, karena menurut sejarah manusia dan Dunia, mampu memecahkan rekor luar biasa.

Dia adalah satu-satunya perempuan yang mampu menjalankan misi ke luar angkasa dengan waktu atau durasi paling panjang yaitu 328 hari. Harus diakui, sebuah pencapaian luar biasa untuk seorang wanita.

Bukan hanya itu saja, perempuan ini juga memecahkan rekor Dunia yaitu Space Walk berhasil diukur pada saat melakukan misi Expedition 61. Ketika di luar angkasa perempuan ini meneliti adanya tumbuhan.

Hal tersebut sebagai salah satu upaya mendukung meningkatkan sistem pendukung untuk kehidupan. Karena, ketika mereka menanamnya juga menjadi santapan bagiannya serta beberapa crew yang bertugas pada waktu itu.

Baca juga : Intip Harga Baju Astronot NASA dan Apa Saja Bahannya

Harus diakui bahwa, mereka adalah orang hebat dengan berbagai karakter serta pengalaman masing-masing. Setidaknya Profil 4 astronot NASA yang bersiap ke Bulan tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini