Manfaat dan Berbagai Jenis Roller Skate yang Wajib Diketahui

Selain itu, inline skate Flying Eagle F6S Falcon dilengkapi dengan ban 76mm-80mm 85A High Rebound FE, bearing ABEC 7, dan inner shoe Flying Eagle yang dapat dilepas. Roller skate ini memiliki kelebihan yang unik tentunya dibanding yang lainnya.

3. Roller Skate Impala Lightspeed

Selain memperkenalkan inline skate, Impala juga menawarkan inline skate yang bisa melaju kencang dengan inline skate Impala Lightspeed. Impala Lightspeed Inline Skates adalah sepatu yang tahan lama, nyaman, dan bernapas. 

Kisaran kombinasi warna juga sangat beragam dan mulai dari klasik seperti hitam putih hingga campuran warna pastel. Selain itu, penggeser inline Impala Lightspeed juga memiliki rem tumit opsional dan dua tombol gender yang dapat kalian gunakan.

4. Sepatu Roda Kebugaran Oxelo Fit500

Bagi kalian yang ingin belajar skate sambil berolahraga, cobalah Oxelo Fit500 Fitness Inline Skates. Sepatu roda kebugaran Oxelo Fit500 dilengkapi dengan rangka aluminium, bantalan ABEC 7, dan ban karet 80mm. 

Roller Skate Oxelo ini juga memiliki desain yang sederhana, ringan dan nyaman. Dengan sepatu roda ini kalian bisa meluncur dengan jarak 10-20 km.

5. Sepatu Roda Kebugaran Oxelo Fit100

Roller Skate

Selain sepatu roda kebugaran Oxelo Fit500, ada juga Oxelo Fit100 yang cocok untuk jarak pendek hingga 10 km.

Sepatu kebugaran Oxelo Fit100 dilengkapi dengan roda 76mm/80A dan bantalan ABEC 5, cocok untuk pemula. Selain itu, skate memiliki sepatu boot semi empuk dengan bahan mesh 3D yang nyaman.

6. Roller Skate Chaya Melrose

Roller Skate

Chaya Skates adalah salah satu merek sepatu roda terbaik yang menawarkan berbagai macam sepatu roda. Salah satunya sepatu roda Chaya Melrose. Sepatu roda empat ini dilengkapi dengan roda luar Octo Propel (61mm / 78A) dan bantalan ABEC 7, cocok untuk pemula.

Pilihan kombinasi warna juga sangat serbaguna, kalian bisa memilih sepatu roda dengan warna pastel yang cantik dan elegan. Sesuaikan saja dengan keinginan kalian agar tambah semangat dalam berlatih.

7. Roller Skate Flying Eagle F3S

Roller Skate

Roller Skate Flying Eagle F3S adalah sepatu roda kelas menengah yang berkualitas tinggi dan menawarkan nilai terbaik untuk uang di pasar. Sepatu skate ini sangat cocok untuk pemula yang masih belajar skate.

Skate Flying Eagle ini memiliki boot sintetis dengan sepatu bagian dalam yang dapat dilepas, rangka aluminium, bantalan, dan roda berkualitas. Sangat nyaman digunakan dan menawarkan kontrol yang sangat baik.

8. Roller Skate Powerslide Next Grey 80

Roller Skate

Powerslide Next Grey 80 adalah slide NEXT dengan liner MYFIT Recall Dual-Fit yang menawarkan kenyamanan superior dengan lapisan bantalan busa memori. Roller skate ini sangat cocok untuk pemula. 

Sepatu roda ini menampilkan sistem trinity yang dipatenkan dan dikenal dengan transfer daya dan daya tanggapnya yang luar biasa. Dengan sepatu roda Powerslide Next Grey 80 kalian juga mendapatkan lebih banyak kontrol dan keseimbangan yang lebih baik.

9. Roller Skate Powerslide Imperial One hitam/kuning 80

Roller Skate

Roller Skate hebat lainnya untuk pemula adalah Powerslide Imperial One Black/Yellow 80. Sepatu seluncur Powerslide ini memiliki bingkai aluminium cor gamma 243mm, bantalan ABEC-7, dan roda Hurricane 80mm yang cepat dan mencengkeram.

Sepatu roda empat ini cocok tidak hanya untuk pemula, tetapi juga untuk kalian yang menyukai skating bebas. Dengan Powerslide Imperial One Black/Yellow 80 ini kalian dapat meluncur dan melompat dengan bebas. 

Baca juga : Inilah Daftar Berita Yang Lagi Viral Update Februari 2023

Berbagai macam jenis yang ditawarkan mempunyai kelebihan dan keunikannya masing-masing. Di mana roller skate yang satu dengan lainnya tidak sama dalam skala penggunaan hingga kenyamanannya itu sendiri.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini