Vespa Elettrica, Skuter Listrik yang Wajib Anda Beli

Anda juga bisa mendapatkan informasi ini dengan mengklik menu di layar TFT Elettrica yang mudah dibaca. Namun menghubungkan berarti Anda dapat mengontrol beberapa fitur ponsel Anda (seperti memilih musik) melalui saklar stang.

Anda juga akan mendapatkan notifikasi teks dan panggilan masuk di layar TFT. Waktu pengisian untuk Elettrica kira-kira empat jam melalui colokan 220 volt dari jenis yang digunakan pada mesin cuci dan pengering.

Mempertimbangkan tujuan hyper-urban/jarak pendek dari kendaraan ini yang dapat diterima. Sebagian besar pengguna akan mengisi daya benda ini dalam semalam. Piaggio mengatakan baterainya bagus untuk 1.000 siklus pengisian penuh sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas.

Pabrikan Italia itu memperhitungkan penggunaan sekitar 10 tahun sebelum kapasitas turun menjadi 80 persen. Vespa ini terlihat bagus dan menyenangkan untuk dikendarai, tetapi ketika menimbang harga dan performanya, orang pasti bertanya-tanya untuk siapa.

Baca juga : Mengenal Teknologi Haptics serta Beragam Manfaatnya

Biaya ribuan dolar lebih dari skuter 50cc standar, gagal untuk memberikan keuntungan yang jelas di luar kemampuan untuk puas menggunakan listrik. Ini adalah upaya pertama yang solid, dengan Vespa telah menemukan elemen penanganan dan gaya yang diharapkan dari sebuah skuter Vespa Elettrica.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini