Vision Pro Kacamata AR Pertama Apple, Dapatkan Pengalaman Menarik

Kabarnya Apple juga membuat App Store di mana hanya dapat diakses bagi para pengguna perangkat headset vision pro. Melalui semua informasi di atas, maka akan diketahui jika vision pro benar-benar akan membantu kalian untuk menyelesaikan berbagai aktivitas. 

Fitur dan teknologi camera 3D

Keunggulan terakhir yang bisa kalian temukan pada vision pro kacamata AR pertama Apple adalah dari sisi kemampuan fitur kamera dan layar untuk mendukung pekerjaan yang lebih berat. Pada produk ini, kalian juga dapat menambahkan produk seperti magic keyboard, dan lainnya. 

Dengan mengusung kamera 3D pertama, vision pro nantinya dapat menangkap berbagai objek unik dengan informasi dimensi tambahan. Bagian menariknya, sematan 3D ini membuat pengguna dapat menonton video hingga 30 meter.

Apple vision pro juga diklaim telah mendukung 100 judul game. Perangkat ini nantinya juga dapat kalian sematkan pada perangkat konsol PS 5 maupun Xbox. Dengan menggunakan perangkat satu ini, bisa dijamin kalian mendapatkan banyak keseruan. 

Baca juga: Papan Melayang Hoverboard Aircraft dan Manfaatnya bagi Manusia

Demikian informasi mengenai salah satu produk unggulan dari Apple. Jika kalian adalah penggemar sekaligus pengguna dari merk satu ini, maka tidak ada salahnya untuk mulai mencari vision pro kacamata AR pertama Apple.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini