SHARE

primaradio.co.id – Hari Musik Nasional secara resmi memang diperingati setiap 9 Maret. Namun semangatnya sepertinya tidak hanya berhenti di tanggal tersebut. Apalagi bagi insan radio yang teramat lekat dengan yang namanya musik.

Seperti yang tergambar dalam kegiatan Action Sunday yang digagas oleh MD Surabaya Raya di Surabaya Town Square, Minggu (11/3).

Ada banyak keseruan lewat berbagai aktifitas seperti Workshop, Talkshow, Competition dan Musik Performance dari MAHAGHITA, Rastamaniez Reggae, Brass Band dan spesial Guest Star Art of Tree.

 

Salah satu acara bincang-bincang ‘Ayo Dengar Radio” menghadirkan pakar dan pejuang radio. Ada Iwan Kurniawan – Program Director Primaradio Surabaya, Rudi Mahendra dari Colors Radio Surabaya, Duo Kepo – M Radio, Duo Gambreng – Gen FM. Tidak ketinggalan pemerhati radio Yohanes Albertus dan Micky Setiawan.

 

Antusiasme tidak hanya datang dari insan radio namun juga dari para mahasiswa yang memiliki radio di kampusnya.

Bahkan ajang kumpul yang satu ini sarat dengan kegiatan ber-wefie ria dan memanfaatkan momen berfoto di booth Prima Radio.

 

Panitia pun tidak segan untuk membaur menyapa setiap perwakilan radio yang datang.

“Terimakasih atas support dan kedatangannya di acara ini, “ ungkap Ricky Samuel dengan ramahnya.

Booth Prima Radio juga memanfaatkan moment Action Sunday ini dengan obrolan santai bersama Eclectic Too Beer & Wine.

 

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari ini seakan memberi pesan bahwa Radio Tidak Akan Pernah Mati. Berkaitan dengan hari Musik Nasional, radio pun menjadi media yang ikut memperkenalkan karya musisi anak bangsa kepada seluruh pendengarnya. (bee)