SHARE

primaradio.co.id – Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Royal Plaza pada bulan Mei lalu, Chicking resmi membuka gerai kedua di Surabaya, tepatnya di Plaza Surabaya pada 16 November 2017.

Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, Hengky Setiawan mengatakan menu yang ada di Chicking berbeda dari fast food lain yang didominasi oleh Western. Dengan mengusung konsep healthy food, Chicking menjadi restoran fast food yang berbeda karena proses memasak ayam yang tanpa minyak, dan juga nasi yang dipakai adalah jenis beras dengan kadar gula rendah.

Bertepatan dengan pembukaan Chicking di Plaza Surabaya, Hengky juga memperkenalkan menu baru yang diberi nama Hot Grilled Wings dan minuman Dubai Breeze .

“Hari ini kita buka di Plaza Surabaya. Kita akan segera meluncurkan menu yang baru, kita sebut Hot Grilled Wings,” kata Hengky.

“Jadi ayamnya pun, karena ini kan ayam bakar, tentu saja tidak ada minyak, tidak ada tepung juga, sehingga lebih sehat,” tambahnya.

Jika anda pencinta makanan cepat saji, namun ingin yang berbeda dan tetap sehat, Chicking bisa menjadi pilihan. Untuk pembukaan gerai kali ini Chicking memberikan berbagai promo menarik, diantaranya paket makan dan minum seharga Rp19.000, Goodie Bag, serta diskon 16% di tanggal 16 dan diskon 17% di tanggal 17 November.

Untuk kedepannya, Chicking berencana akan membuka gerai drive thru pertama di
Surabaya Barat. Untuk Jawa Timur, selain Surabaya, Chicking juga akan membuka gerai di Sidoarjo dan Malang. (ria)