SHARE
foto : bolashow.com

primaradio.co.id – Manchester United optimis bisa mempertahankan kiper David de Gea pada bursa transfer musim panas ini. Menurut ESPN FC, sejauh ini De Gea tidak memberi isyarat dirinya akana meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real MAdrid.

Seperti diketahui, De Gea terus dikait-kaitkan dengan Los Merengues usai United hanya mampu finish di urutan enam klasemen sementara Premier League. Bahkan, kiper berusia 26 tahun tersebut nyaris gabung dengan el Real andai tidak ada masalah terkait administrasi. Namun mengingat Setan Merah memastikan diri lolos ke Liga Champions berkat tropi Europa League, maka hampir dipastikan De Gea tidak akan hengkang.

Davi de Gea sendiri masih punya dua tahun dalam kontrak yang ia sepakati di 2015, dengan opsi setahun lagi. Hal ini akan membuat United ada di posisi yang kuat untuk bernegosiasi, jika memang De Gea ingin meninggalkan Theater of Dream.

Namun laporan yang sama mengatakan bahwa De Gea meninggalkan klub untuk menjalani liburan musim panas tanpa ada indikasi bahwa ia tidak akan kembali untuk latihan pra-musim di 8 Juli mendatang.