SHARE
Ramadhan Tempo Dulu di Garden Palace Surabaya (Foto: Alfi Purnomo)

primaradio.co.id – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Garden Palace Hotel Surabaya menawarkan banyak promo menarik. Promo yang bertajuk “Ramadhan Tempo Doeloe” yang dapat dinikmati oleh para tamu bersama dengan keluarga, rekan bisnis maupun kolega. Diantaranya adalah promo Buffet Ramadhan dan Paket Kamar.

Untuk Promo Buffet Ramadhan Tempo Doeloe sendiri mulai dari harga Rp 148 000,00 per orang dan berlaku promo 20 % setiap hari , sehingga para tamu hanya membayar Rp . 118.000,00 nett per orang, dan sudah dapat menikmati sajian menu-menu buka puasa mulai dari aneka ragam ta’jil, masakan Indonesia, masakan tradisional, masakan timur tengah, masakan jepang, aneka macam es, dan masih banyak lagi.

Promo – promo lain yang ditawarkan oleh Garden Palace Hotel Surabaya adalah jika minimal pembelian sebanyak 20 orang, akan mendapatkan gratis menginap 1 malam di Garden Palace Hotel Surabaya atau minimal pembelian 10 orang akan mendapatkan voucher belanja di Centro By Parkson.

Gunungan jajan pasar di Garden Palace Surabaya (Foto: Alfi Purnomo)

Selama Bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel Surabaya menghadirkan gunungan jajan pasar setinggi 3 meter yang berada di area lobby dan para tamu dapat mengambil aneka jajan pasar dalam gunungan ini secara gratis. Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya photobooth comer di area Lobby Hotel dengan konsep dapur rumah jaman dulu, sehingga para tamu benar-benar dapat menikmati nuansa Ramadhan tempo doeloe di Garden Palace Hotel Surabaya.

Tidak hanya itu saja, bagi para tamu yang ingin menginap pada saat bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel juga menawarkan paket kamar untuk bulan Ramadhan. Harga paket kamar “Surabration Ramadhan Package” mulai dari Rp. 488.000++ per kamar per malam, sudah termasuk dengan sahurisarapan pagi untuk 2 orang, buka puasa untuk 1 orang.

Dikarenakan bulan puasa kali ini bertepatan juga dengan bulan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-725, bagi para tamu yang menginap dengan paket kamar yang ditawarkan ini, nantinya para tamu juga sudah turut mendonasikan Rp. 10.000,00 untuk kebersihan Kota Surabaya. (*)