SHARE

primaradio.co.id – Kesuksesan Real Madrid merengkuh berbagai gelar juara di tahun 2017 terasa semakin lengkap setelah Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, dan Real Madrid memborong gelar di acara penghargaan Globe Soccer Awards edisi kedelapan yang digelar di Dubai, Kamis (28/12) malam waktu setempat.

Dalam ajang itu, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terabaik, sementara Zinedine Zidane dinobatkan sebagai pelatih terbaik, dan tim Los Blancos mendapat gelar Team of the Year.

Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh Zinedine Zidane sebagai perwakilan dari Real Madrid. Pelatih asal Perancis itu pun menyambut haru penghargaan yang diterimanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih, saya mewakili klub dan presiden, ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan klub dan menunjukkan bahwa pekerjaan kami berjalan baik,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Semua pemain luar biasa dan saya mengucapkan selamat untuk mereka semua, ini untuk mereka dan bukan saya. Terima kasih juga kepada para pelatih lain, saya menang banyak tapi ini adalah pekerjaan yang sulit,” lanjutnya.

Sementara itu, penghargaan lain juga diberikan kepada La Liga yang dinobatkan sebagai liga terbaik di dunia. Sementara Carles Puyol dan Francesco Totti mendapat penghargaan atas karier luar biasa mereka di sepakbola. (joe)