SHARE

primaradio.co.id – Pada hari Jumat (3/11/2017), Jose Mourinho akan menjalani sidang kasus penggelapan pajak di Madrid, Spanyol. Menghadapi kasus ini, Mourinho memastikan persiapan timnya tak akan terganggu.

Sebelumnya, banyak pendukung Manchester United yang mengkhawatirkan kasus hukum yang sedang dihadapi Mourinho. Pasalnya, pada akhir pekan ini United harus menjalani pertandingan tandang yang cukup berat, karena harus menghadapi juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge.

Mourinho pun menepis kekhawatiran fans MU dengan cukup santai.

“Tidak, itu tidak akan mengganggu,” ucap Mourinho.

“Ini hanya soal perubahan waktu latihan saja dan itu adalah hal yang normal karena saya berada di sana dan saya tidak bisa berada di sana pagi hari. Jadi, saya harus mengganti waktunya,” sambung Mourinho.

Manchester United sendiri diprediksi akan kesulitan menjalani pertandingan di markas The Blues. Pasalnya, meski kondisi Chelsea saat ini sedang tidak stabil, namun pada musim lalu pasukan Jose Mourinho harus menelan kekalahan telak 4-0. Hasil buruk yang diperoleh Chelsea di ajang Liga champions juga bisa menjadi motifasi tersendiri bagi Eden Hazard dan kawan-kawan untuk bangkit.

Sementara di kubu United, mereka tetap optimis bisa memetik hasil maksimal dengan memanfaatkan kepanikan tim tuan rumah. (joe)