SHARE
Marc Marquez Juara Dunia Moto GP 2018 (Foto: DNA India)

primaradio.co.id – Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sedang merayakan keberhasilannya merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2018. Kendati demikian, Marquez ternyata sudah memiliki target baru untuk dua musim berikutnya. Ya, Marquez tampaknya tidak mau menghentikan prestasi apiknya di MotoGP dengan memiliki lima gelar juara dunia saja. Pasalnya, Marquez pun ingin meraih dua gelar juara dunia MotoGP lagi selama masih bersama Honda.

Pebalap berusia 25 tahun itu bahkan menyatakan bahwa akan mulai bekerja keras demi mendapatkan hasil maksimal sejak pramusim. Dengan keinginan dan kegigihan yang ditunjukkan Marquez itu, sepertinya bukan hal aneh jika pembalap asal Spanyol itu membuat rekor-rekor baru di MotoGP. “Saya tidak pernah memikirkan rekor karena setiap musim berbeda. Tetapi, saya memiliki kontrak dua tahun dengan Honda. Dalam waktu itu, saya akan berusaha memperjuangkan gelar kembali,” ungkap Marquez, seperti yang dilansir Crash, Senin (22/10/2018).

“Di pramusim, saya akan bekerja untuk gelar lain dan ini adalah caranya. Saya tahu bahwa akan mendapat tekanan, seperti pembalap top lainnya, tetapi semua akan bekerja untuk memenangkan kejuaraan,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

“Jika Anda finis di tempat kedua, itu adalah musim yang baik, tetapi tujuannya (juara) tidak tercapai. Selama saya tinggal di sini (Honda), saya akan mencoba untuk meningkatkan jumlah (gelar juara),” tutup Marquez. (bee)

Sumber: Okezone