SHARE

primaradio.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) mengadakan lelang 25 unit kendaraan roda empat (mobil dinas) milik Pemkot pada bulan November tahun ini, tepatnya pada hari Kamis, 23 November 2017 pukul 10.00 WIB.

Dalam hal ini, Pemkot Surabaya mengundang masyarakat untuk terlibat dalam lelang tersebut dengan metode penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta (metode close bidding) dengan mengakses situs www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

Nah, bagi masyarakat yang berminat (perseorangan maupun badan usaha) bisa mendaftarkan diri dengan cara mengaktifkan akun pada Aplikasi Lelang Email (ALE) pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP, dan nomor rekening bank atas nama sendiri.

Perlu diketahui bagi peserta lelang bahwa Obyek lelang diatas dijual dalam kondisi apa adanya “as is” dengan segala cacat dan kekurangannya, dengan mengajukan penawaran pada lelang ini peserta lelang dianggap sudah mengetahui kondisi barang yang akan ditawar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait obyek dan persyaratan lelang, silahkan menghubungi :

• KPKNL Surabaya Jl. Indrapura No.5 Surabaya, No Telp.(031)3573953 dan 3523516
• Pemkot Surabaya, Jl. Taman Surya No. 1 Surabaya Telp. (031)5345689 dan 5312144