SHARE

primaradio.co.id – Komisi A DPRD Jatim memanggil Kepala Biro Organisasi Setdaprov Jatim Setiadjit. Ini untuk menanyakan nasib tujuh orang honorer yang bekerja di KPP Jatim, jika nantinya KPP Jatim dibubarkan. ‬

Menurut ketua Komisi A DPRD Jatim, Freddy Poernomo mengatakan bahwa Pemprov Jatim berjanji akan melunasi seluruh tunggakan yang ada di KPP Jatim termasuk gaji tujuh komisioner dan tenaga honorer KPP Jatim. ‪Selain membubarkan KPP Jatim, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan revisi Perda No.8 tahun 2011 tentang pelayanan publik.

‪Sementara itu, Setiadjit Kepala Biro Organisasi Pemprov Jatim menegaskan bahwa ketujuh honorer di KPP Jatim akan mengikuti assesment kemudian akan ditempatkan di SKPD yang masih membutuhkan tenaga honorer.

‪Ia juga memerintahkan kepada seluruh honorer KPP tetap bekerja hingga April mendatang sekalian untuk menjaga aset milik Pemprov Jatim supaya tetap terjaga dan aman. Meskipun KPP Jatim berakhir 27 Maret 2016, namun honorer tetap kerja sampai April mendatang (Zum/Nji)