SHARE
Riliv bekerjasma dengan HIMPSI berikan konseling gratis secara daring

primaradio.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Mental Dunia yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober, kali ini Riliv bekerjasama dengan HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia).

Kolaborasi ini merupakan puncak acara, dimana Riliv dengan HIMPSI memberikan konseling gratis secara daring yang dilakukan melalui aplikasi Riliv bagi pengguna Android dan Line Premium bagi pengguna iOs. Layanan konseling gratis ini akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2020 hingga 19 Oktober 2020.

Audrey Maximillian Herli, CEO Riliv menyatakan, “World Mental Health Day adalah puncak acara yang diadakan Riliv dengan memberikan voucher konseling gratis kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Layanan konseling gratis ini diperuntukkan bagi mereka yang sedang merasa kesehatan mentalnya kurang baik, dan tidak diperuntukkan bagi mereka yang sedang melakukan self-harm atau memiliki niatan untuk bunuh diri.”

Siapapun yang ingin mendaftarkan diri mengikuti konseling gratis ini harus berusia minimal 17 tahun, lalu bisa mengisi data diri melalui tautan yang tercantum dalam akun instagram @riliv.

Mereka yang beruntung akan mendapatkan kesempatan melakukan konseling langsung dengan psikolog profesional mengenai permasalahan apapun yang sedang dialami. (*)