SHARE

primaradio.co.id – Pemain Barcelona Ousmane Dembele akhirnya bisa kembali merumput setelah absen empat bulan akibat cedera otot paha yang dideritanya. Penyerang muda asal Prancis itu menjalani laga comeback dari cedera saat Barca bertandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo dalam ajang Copa del Rey.

Pada laga tersbeut, Dembele tidak bermain sebagai starter karena baru masuk di menit ke-72 menggantikan Jose Arnaiz, pencetak gol Barcelona dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut.

Dalam laga comeback yang djialaninya, mantan punggawa Borussia dortmund tersebut tampil standart. Namun hal ini bagus untuk dirinya, mengingat ia baru saja pulih dari cedera. Selain itu, Dembele juga mencatat performa yang lumayan dengan akurasi passing mencapai 80 persen. Bahkan ia juga sempat melepaskan tembakan yang membuat kiper Celta melakukan penyelamatan.

Dembele sebelumnya sudah harus menepi selama hampir empat bulan akibat cedera yang otot paha yang dialaminya. Cedera itu ia dapat saat membela Barcelona menghadapi getafe pada 16 September lalu.

Laga itu sendiri akhirnya berkahir dengan skor 1-1. Barcelona terlihat kurang serius karena Valverde mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Manejer Blaugrana itu nampaknya lebih memprioritaskan La Liga untuk saat ini. (joe)