SHARE

primaradio.co.id – Dalam rangkaian kegiatan Ramadhan, salah satu kegiatan yang diadakan Hotel Holiday Inn Express adalah Takjil On the Road. Sejumlah karyawan Holiday Inn Express Surabaya membagikan 100 paket Takjil yang berisi minuman botol, Kue, dan jus kepada sejumlah pengendara motor, pengayuh becak, hingga pejalan kaki yang melintas di Jalan Kedungdoro.

Kegiatan ini disambut bahagia oleh masyarakat sekitar, karena di lokasi ini saat menjelang maghrib volume kendaraan cukup padat, sehingga ketika adzan maghrib berkumandang tidak perlu bersusah payah mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa.

Kepala Human Resources Leader Holiday Inn express, Julianti Dewi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk saling berbagi di bulan yang penuh rahmat ini. Momentum Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilahturahmi dan menggelar kegiatan bakti sosial.

Selain Takjil On the Road, Holiday Inn Express juga akan mengadakan sejumlah program kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian paket sembako, buka puasa bersama dan pemberian beras untuk mayarakat di sekitar Hotel. (yur)