SHARE
Presscon Grand Wedding Fair ke-23 Pakuwon Imperial Ballroom (Akke Andhika)

primaradio.co.id – Mengikuti kesuksesan event-event sebelumnya, Pakuwon Imperial Ballroom kembali menghadirkan Grand Wedding Fair. Ini merupakan yang ke-23 kalinya event ini digelar. Event ini akan dibuka untuk umum selama 2 hari, yakni tanggal 21 & 22 April 2018, di Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah Surabaya.

Konsep yang disajikan oleh salah satu koordinator, yaitu Fairytale Organizer ialah “The Lightscape”. Ini merupakan sebuah konsep baru yang menggambarkan cinta dengan warna monochromatic, simple, namun tetap memikat. Perpaduan gelap dan terang layaknya goresan tinta yang melukiskan sejarah. Monokrom cinta ini menggambarkan jiwa seorang wanita yang penuh misteri namun terdapat keindahan di dalamnya. The Lightscape akan hadir dengan dekorasi-dekorasi modern dan futuristik.

Dengan warna monokrom, instalasi yang tersaji dapat dipastikan berbeda dengan dekorasi-dekorasi wedding pada umumnya yang penuh warna. Para tamu akan disambut dengan Monochromatic Tunnels of Wire, instalasi seni yang digantung unik, dan beragam hal menarik lainnya.

Khusus untuk model busana, salah satunya akan bermain konsep 3D. Sukmayanti dari Karla Jasmina Brides & Couture mengatakan konsep 3D akan menggunakan aksesoris tiga dimensi seperti bentuk daun atau bunga dikombinasikan dengan mutiara berukuran kecil dan sedang.

Beberapa vendor papan atas ikut hadir dalam event Grand Wedding Fair ke-23, seperti Lasika Production untuk vendor Sound & Lighting, Elly’s Cake mewakili vendor Wedding Cake, Marcelline Vony mewakili vendor Make Up Artist dan Karla Jasmina selaku perwakilan dari vendor Wedding Gown. Para calon pengantin juga dapat menemui vendor-vendor profesional dan ternama dari berbagai kategori, mulai dari foto, video, wedding organizer, dekorasi, salon & bridal, wedding cake, band/ orchestra, undangan pernikahan dan juga seserahan pernikahan dari berbagai kota di Indonesia.

Event ini dapat memberi inspirasi bagi para calon pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya yang tidak hanya “memorable” namun juga “unforgettable” . (bee)