SHARE
Ilustrasi Tiket KA

primaradio.co.id – Bagi pengguna jasa kereta api, khususnya yang berada di Surabaya, Malang maupun Pasuruan dan sekitarnya, yang akan memanfaatkan liburan dengan berwisata edukasi bersama sartwa langka, saat ini bisa mendatangi tempat wisata Taman Safari Prigen dan dapatkan diskon 20% untuk tiket masuk Taman Safari Prigen serta diskon 10% untuk menginap di Baobab Safari Resort dengan menunjukkan tiket boarding pass Kereta Api. Pemberikan diskon ini merupakan program Boarding Pass Through Value (BPTV) PT KAI Daop 8 Surabaya dengan Taman Safari Prigen.

Diskon ini diberikan pada penumpang KA Jarak Jauh dan Menengah, hanya dengan menunjukan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya. Boarding pass yang mendapatkan diskon ini berlaku mulai tanggal 1 Maret 2018 s.d 28 Februari 2019 Satu boarding pass, berlaku untuk satu orang dan tujuh hari setelah pemakaian. Diskon tersebut tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, pemberian diskon ini merupakan bentuk rasa terima kasih PT KAI pada pengguna jasa kereta api.

“Pemberian diskon di Taman Safari Prigen ini, merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api yang telah mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Semoga dengan adanya promo spesial ini, animo masyarakat yang menggunakan kereta api semakin meningkat,” ujarnya. (*)